Identitas Dosen

Nama

Fahrinawati, M. Pd.

NIDN

2008029101

NUPTK

0540769670230302

Konsentrasi

Pendidikan Bahasa Inggris

Email

fahrina@iaidukandangan.ac.id

 

Skripsi, Tesis, Disertasi

Skripsi

Tesis

Disertasi

 

Buku dan Book Chapter

Book Chapter

Buku

 

Publikasi Penelitian

Juli-Desember 2020 / Januari-Juni 2021

1) THE USE OF COMMUNICATION STRATEGIES BY THE TEACHER IN ESP CLASS AT UNIVERSITY OF MUHAMMADIYAH MALANG pada Jurnal An-Nahdhah, Volume 13, Nomor 2, Maret 2021.

 

Juli-Desember 2022 / Januari-Juni 2023

2) The Strategies Based Instruction to Improve Speaking Ability of UPB Class Students at STAI DU Kandangan pada Jurnal An-Nahdhah, Volume 15, Nomor 2, Desember 2022.

 

Juli-Desember 2023 / Januari-Juni 2024

3) Kemampuan Mengajar Santriwati pada Program ‘Amaliyah Tadris Pondok Pesantren Darul Amien Tarbiyatul Mu’allimin wal Mu’allimat Al-Islamiyah Teluk Labak pada Jurnal Al-Ulum: Jurnal Pendidikan dan Pengajaran, Volume 1, Nomor 01, Juli 2023.

4) METODE PEMBELAJARAN QUICK ON THE DRAW UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SKI KELAS VII MTS ASSUNNIYYAH TAMBARANGAN pada Jurnal Al-Ulum: Jurnal Pendidikan dan Pengajaran, Volume 1, Nomor 02, Desember 2023.

5) Improving Students Grammar Competence through Discovery Learning for Islamic Education Program pada Jurnal TATEFL: The Art of Teaching English as a Foreign Language, Volume 4, Nomor 2, November 2023.

6) Implementasi Model Example Non Example Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Akidah Akhlak pada Jurnal Al-Ulum: Jurnal Pendidikan dan Pengajaran, Volume 2, Nomor 01, Juni 2024.

7) PENGARUH METODE PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN FIKIH DI MTsN 1 HST pada Jurnal Pendidikan dan Sosial Humaniora, Volume 3, Nomor 2, April 2024.

 

Juli-Desember 2024 / Januari-Juni 2025

8) STRATEGI PEMBELAJARAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BAGI SISWA TUNARUNGU DI SLB NEGERI KANDANGAN pada Jurnal Al-Ulum: Jurnal Pendidikan dan Pengajaran, Volume 2, Nomor 02, Desember 2024.

9) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INDEX CARD MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM MTs ASSUNNIYYAH pada Jurnal Al-Furqan: Jurnal Agama, Sosial, dan Budaya, Volume 3, Nomor 6, Desember 2024.

 

Hak Kekayaan Intelektual

HKI Buku

 

Lain-Lain

Google Scolar

Google Scholar

Sinta ID

PD-Dikti

PD-Dikti


© 2025 Pusat Penelitian IAI Darul Ulum Kandangan. All Right Reserved.